Arif Abdullah. Powered by Blogger.

Friday 28 December 2012

Tag:

Berjalan menuju diri sendiri

Aku berjalan menuju rahim Ibu.
aku berjalan menuju ruh.
aku berjalan menuju kelahiran.
aku berjalan menuju kehidupan.
aku berjalan menuju masa kecil.
aku berjalan menuju Ayah.
aku berjalan menuju kedewasaan.
aku berjalan menuju tanggung jawab.
aku berjalan menuju mimpi.
aku berjalan menuju Matahari Terbit.
aku berjalan menuju masa depan.
aku berjalan menuju resiko.
aku berjalan menuju tantangan.
aku berjalan menuju kegagalan.
aku berjalan menuju cinta.
aku berjalan menuju puisi.
aku berjalan menuju diriku sendiri.
kemudian kelak,
kematian akan berjalan menuju perjalananku.

About hahhs

hari ini kau tidak boleh takut atau kelak 30 tahun lagi, ketika kau terbaring lemah di rumah sakit hari itu kau baru menyadari dan berkata "andai dulu aku tidak takut mungkin hidupku akan berubah".

0 comments:

Post a Comment