Arif Abdullah. Powered by Blogger.

Wednesday 8 May 2013

Tag:

Galaksi Cinta



Jika engkau benar tau, bagaimana cara menyeretnya keluar dari isi kepalamu? seluruhnya dan tanpa sisa. kita dapat membersihkan semua isi rumah, isi kamar, rak bukumu atau apapun di dunia ini, tetapi tidak untuk kenangan. engkau tak dapat membersihkannya. dia adalah sebuah galaksi yang akan terus berputar tanpa ingin temukan akhir zaman.

bersumpahlah demi yang di ajarkan Kitabmu, dan demi apapun yang di sabdakan Kanjeng Nabi. jika engkau tetap cinta engkau bebas dari sumpah, namun jika engkau dusta, sebegini rumitkah hidupmu? berpu-pura mati kemudian berharap akan hidup di masa reinkarnasi pertamakali.

kepada kenangan:
engkau memang tak lagi bertatap mata, namun dinding semesta justru semakin tebal tanpa cela, yang menjadikan gerak kalian sempit, berputar-putar di satu atap langit yang sama. Dunia.

lalu apa bedanya engkau kembali atau pergi sejauh-jauhnya? sebab, dunia yang kau diami sekarang dan nanti tetap saja berisi dia didalamnya. berisi kenangan. berisi tempat, kisah yang telah mempertemukan kalian untuk seumur hidup namun engkau pecahkan menjadi terbelah, terpisah. dua. pada jeda tersebut, dunia mulai lelah untuk mengepung seluruh air matamu. maka saranku, menangislah!

Cintamu telah membentuk putaran galaksi yang terus mengelilingi ruang kenangan hingga mati. dia akan selalu ada disana, di galaksi cinta.

About hahhs

hari ini kau tidak boleh takut atau kelak 30 tahun lagi, ketika kau terbaring lemah di rumah sakit hari itu kau baru menyadari dan berkata "andai dulu aku tidak takut mungkin hidupku akan berubah".

2 comments: